Kisah Cinta Yang Mengharukan Sampai Tua

5. Pernikahan Terpanjang

Ann seseorang wanita dari keluarga imigran Suriah waktu itu berumur 17 tahun sesaat John 21 tahun ialah orang Amerika tulen serta kedua-duanya tinggal dan di besarkan dalam lingkungan yg sama. Ke-2 sejoli ini pun bersekolah dalam tempat yg sama serta selamanya bersama dengan disaat pergi serta pulang.

Orangtua Ann tdk menyepakati percintaan kedua-duanya, bapak Ann memiliki rencana untuk mengawinkan Ann dengan seorang kenalannya yg berumur 20 tahun lebih tua ketimbang dianya. Ann menampik serta akan memutuskan tidak untuk menyerah pada cintanya terhadap John.

John serta Ann ambil jalan singkat mengerjakan kimpoi lari. Mereka tukar ke New York tinggalkan bapak Ann yg murka. Tetapi sejumlah kolega serta rekan dari bapak Ann menghiburnya dengan menyampaikan jika pasangan muda umur seperti mereka akan tidak tahan lama.

Kedua-duanya mengerjakan pernikahan pada tahun 1932 serta sudah lihat bermacam pergantian yg berlangsung pada dunia. Dari Great Depression yg hebat di Amerika sampai perang dunia ke dua. Dari masa keemasan radio sampai tv serta sekarang berpindah ke masa iphones.

Pada 24 November 2013 yang lampau John serta Ann Betar rayakan ulang tahun pernikahan mereka yg ke 81. Mereka mempunyai lima orang anak serta 14 cucu dan 16 cicit. John sekarang berumur 105 tahun serta Ann berumur 101 tahun. Kedua-duanya sudah diputuskan jadi pasangan menikah terpanjang di Amerika Serikat.

4. Nyanyian Patah Hati

Kadang-kadang, narasi cinta yg sangat menyentuh ialah disaat salah satunya pasangan sudah wafat, tinggalkan pasangannya yg masih tetap hidup dalam nelangsa dalam kesendirian.

Fred Stobaugh ialah seseorang pria yg tidak sempat melupakan istri tercintanya meskipun sang istri sekarang sudah tidak ada. Dia menikah dengan Lorraine yg menurut pengakuannya ialah ” wanita paling cantik yg sempat dilihatnya ” di Peoria, Illinois Amerika Serikat pada tahun 1940. Kehidupan mereka selamanya indah serta amat bahagia.

Mereka mempunyai tiga anak serta empat orang cucu. Sehabis menikah serta hidup bersama dengan sepanjang 73 tahun, Lorraine wafat, tinggalah Fred seseorang diri yg sekarang sudah berumur 99 tahun. Fred mengupayakan terus hidup serta berusaha untuk melakukan perbaikan patah hatinya.

Satu bulan sehabis kematian istrinya, ia menemukannya satu iklan untuk kontes lagu. Menurut pengakuannya, Fred ialah seseorang tuli suara serta non-musisi, namun dia menulis salah satunya lagu yg sangat indah serta mengiris hati hati sebagai hit di radio-radio.

Ia tdk mempunyai keahlian musik untuk merekam lagunya yg berjudul ” Sweet Lorraine ” tetapi ia kirim lirik lagu bersama surat terhadap studio lagu itu. Green Shoe Studio tempat rekaman serta kontes itu berjalan benar-benar tersentuh serta akan memutuskan mau membuat lagu itu lewat cara komplet.

Lalu mereka membuat suatu film dokumenter pendek berjudul ” A Letter From Fred ” untuk perlihatkan terhadap dunia perihal narasi mengharukan dari seseorang manusia yg bernama Fred.

3. Bonnie & Clyde

Meskipun ke-2 pasangan ini ialah kejahatan tetapi cerita cinta mereka ikut terlihat tdk kalah mengharukan dengan yang lain. Ke-2 pasangan ini memicu kematian tdk kurang 9 polisi serta beberapa masyarakat sipil di waktu Great Depression di Amerika Serikat.

Bonnie serta Clyde pertama sekali bersua pada tahun 1930, kala itu Bonnie telah tahu jika Clyde ialah penjahat kambuhan yg tengah dicari oleh pihak kepolisian, tetapi perihal itu tdk mengurungkan tekad Bonnie untuk selalu bersama dengan Clyde.

Sehabis berkelana di selama Amerika Serikat dalam upayanya untuk melarikan diri serta menghilangkan jejak dari polisi, ke-2 pasangan ini pada akhirnya wafat dalam baku tembak dengan polisi sebelumnya setelah mereka masuk dalam perangkap kepolisian di Bienville Parish, Louisiana tahun 1934.

Kedua-duanya meninggal dalam peristiwa itu, serta awalannya pihak kepolisian mau menguburkan ke-2 pasangan ini bersama dengan, tetapi pihak keluarga Bonnie tdk mengizinkannya.

Narasi ke-2 pasangan ini serta keromantisan mereka sudah memberi inspirasi beberapa pasangan di Amerika Serikat sampai sekarang. Bahkan juga banyak film-film yg membawa cerita mereka yg cukuplah mengharukan.

2. Pasangan Yg Lahir serta Wafat Bertepatan

Les Brown Jr serta istrinya Helen lewat cara tidak dikira lahir pada tanggal serta tahun yg sama 31 Desember 1918. Kedua-duanya bersua untuk pertama-tamanya kala sekolah tinggi serta langsung kasmaran.

Kedua-duanya lahir dari strata sosial yg berlainan, di mana Les Brown datang dari keluarga kaya sesaat Helen datang dari keluarga pekerja. Serta seperti cerita-cerita biasanya, keluarga mereka tdk merestui pertalian kedua-duanya.

Namun diusia 18 tahun mereka sehabis tamat sekolah mereka akan memutuskan untuk hidup bersama-sama dan tinggal di California sisi selatan. Semenjak itu mereka selamanya habiskan hidup mereka lewat cara sama-sama baik sukai ataupun duka serta sampai umur mereka sudah menua diusia 90 tahun.

Meskipun sudah berumur 90 tahunan mereka ialah pasangan yg sehat serta aktif sampai satu kala saat saat akhir mereka, Helen menanggung derita penyakit kanker perut sesaat Les menderita Parkinson.

Sehabis 75 tahun menikah, pada akhirnya Helen wafat lebih dulu pada tanggal 16 Juli 2013. Besok harinya Les menyusul istri terkasih, Helen wafat terbaring dalam tempat tidur.

baca juga tentang kata mutiara cinta disini.

1.Cinta tidak Tahu Rupa

Judith Lovell terpesona bukan kepalang terhadap almarhum kakeknya David Hurd yg sudah tidak ada pada tahun 1971 disaat dianya menemukannya surat cinta pada dianya dengan neneknya, Avril Cato.

David Hurd ialah seseorang imigran dari Jamaika ke Amerika Serikat serta tinggal dan kerja di New York City pada tahun 1907. Hurd ialah seseorang pekerja keras serta terima semua pekerjaan buat mendapat uang serta penuhi keinginan hidupnya.

Terasa kesepian, dia mulai menulis surat terhadap seseorang wanita bernama Avril Cato yg tinggal di Karibia. Suratnya yg pertama hingga sampai pada bulan Oktober 1913 serta setelah itu ke-2 pasangan ini cuma mengirim surat tiada sempat tahu serta lihat muka semasing serta perihal itu selalu berjalan sepanjang dua tahun.

David jatuh jungkir balik serta terasa ingin tahu dengan wanita misterius yg dikenalnya cuma melalui surat itu. Tiada diakui perasaan cinta serta sayang dari ke-2 orang ini tumbuh cuma lewat tiap-tiap huruf yg di kirim dengan olesan parfum serta dibumbui beberapa kata asmara penuh kasih.

David membulatkan tekad kirim surat untuk menganjurkan perkimpoian serta dengan grogi menanti balasan dari Avril Cato. Keluarga Avril nyata-nyatanya sepakat serta memberikannya restu. Pada akhirnya untuk pertama-tamanya mereka bersua di Jamaika disaat David datang untuk peresmian tanggal pernikahan mereka yg di setujui pada bulan Agustus 1914.

Sehabis menikah, Avril dipindah oleh David ke Amerika Serikat serta berada di New York City. Pernikahan mereka membuahkan enam orang anak serta mereka hidup berbahagia. Avril wafat pada tahun 1962 serta David tidak sempat kembali menikah mulai saat itu, ia menyintai cuma satu wanita, Avril sampai akhir hayatnya serta wafat pada tahun 1971.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *